Domain Gratis

Jumat, 09 Juli 2010

MBAH OLINK

Mantan Taruna dan Latihan Penerbangan (pilot) ini atau yang mempunyai nama asli T. Suhendra. SE yang sekarang menjadi Karyawan PT. Bank Niaga, semasa kecil hobinya membaca buku misteri. Beliau menyukai buku kanuragan dan semacamnya. Beliau terobsebsi memiliki kelebihan bisa melakukan gerakan-gerakan dalam buku yang dibacanya, membayangkan betapa ampuhnya bila bisa menjadai seorang seperti manusia har.imau.

Sejak itu beliau mulai berguru spiritual kepada orang-orang “pinter” dan berbagai perguruan serta terikat ditempat-tempat keramat, namun semua itu tidak menghasilkan seperti yang beliau harapkan.

Hingga suatu ketika beliau bermimpi. Uniknya mimpi satu dengan mimpi berikutnya selalu saling berhubungan dan berkelanjutan, namun apabila beliau ingin mimpi itu datang, maka mimpi itu betul-betul datang kembali. Sampai akhirnya dari mimpi-mimpi itu membuat beliau kalau malam hari sehabis shalat maghrib harus berjalan mundur dan hampir selama 3 bulan beliau jalani jalan mundur itu.

Dari perjalanan mimpi itu beliau akhirnya mendapatkan apa yang pernah beliau harapkan semasa kecil yaitu sesuatu yang dapat beliau pelajari tanpa berguru dan ternyata justru dapat beliau ajarkan kapada semua orang tanpa kecuali,tanpa lelaku awal, tanpa japa mantra, tanpa sesaji maupun ritual sesaji apapun, sangat mudah, serta dalam waktu sangat singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar